oleh

Nelayan Tubruk Karang Belum Ditemukan Di Meral-Karimun

Batambicara.id (28/3/2109) | Karimun – Kapal pompong milik seorang nelayan bernama Efendi (35) dikabarkan menubruk karang di perairan Pulau Mudu Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Rabu (27/3/2019) sore.

Menurut informasi yang dirilis Lendot.com didapat, yakni saksi seorang nelayan bernama Rahman (48) melihat pompong milik Efendi sedang melintas menuju pulau Mudu dan tiba-tiba menghantam karang.

Melihat pompong tersebut menubruk karang, Rahman pun yang merupakan rekan Efendi langsung menghubunginya namun tidak ada jawaban. Rahman pun mencoba mendekati kapal yang telah tersangkut di atas batu karang tersebut.

Herannya, Rahman tidak menemukan Efendi bahkan siapa pun disana. Kemudian, Ia pun menghubungi keluarga Efendi menanyakan keberadaan korban apakah berada di rumahnya atau tidak. Ternyata, korban sedang tidak berada dirumah.

Tim evakuasi terdiri dari Polairud dan Basarnas sedang dalam pencarian. Dok:Lendot.com

Selanjutnya Rahman kembali mencari di sekitar perairan Mudu dan tetap belum menemukannya siapa dan yang membawa kapal pompong tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, tim Basarnas Kabupaten Karimun dan anggota Polairud Polres Karimun tengah melakukan pencarian. (Lendot) **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed