oleh

Mobilio VS Satria FU, Terjadi “Laga Kambing” Lakalantas

Batambicara.id | Minggu, 10 Maret 2019. Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi berturut-turut dalam 2 pekan ini. Terjadi kecelakaan di simpang Taman Cipta Asri menuju Barelang.

Kejadian ini di perkirakan warga Taman Cipta Asri terjadi antara Subuh hingga jelang Matahari terbit, dan hingga kini masih banyak warga dan masyarakat lainnya melihat di tempat kejadian. Salah seorang warga menceritakan kepada media (facebook group, red).

Baca :

https://www.batambicara.id/newsreader/2019/03/05/musibah/bb-1127/tragis-di-dekat-terowongan-pelita-memakan-korban-jiwa/

Kecelakaan yang terjadi Subuh, Minggu 10 Maret 2019 ini antara sebuah mobil (Honda Mobilio) dengan sepeda motor (Satria Fu) dan korban sudah di bawa ke Rumah Sakit terdekat.

“Mohon untuk kita semua lebih hati hati dalam berkendaraan, karena seringnya terjadi kecelakaan di simpang tersebut”, cerita seorang warga sekitar Taman Cipta Asri bernama Mitha.

Mitha menambahkan, meminta kepada pihak terkait membuat rambu-rambu atau pemberitahuan lalu lintas lainnya, karena di titik lokasi kejadian Lakalantas (kecelakaan lalu lintas) yang terjadi saat ini sudah sering memakan korban, Tutupnya. (Saa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed