BATAMBicara

Lagi, Lakalantas Di Batu Aji

MOTOR SUDAH TIDAK LAIK DI JALAN RAYA

Batambicara.id (4/3/2019). Batam, Kecelakan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal terjadi lagi di wilayah Batu Aji, Batam tepatnya di depan Bank BRI dekat simpang Hutatap.

Salah satu Akun pembaca dan pemerhati Media sosial facebook Khairul Amri memberitakan Lakalantas yang terjadi pagi ini pukul 09.15. Wib.
Dan menghimbau bagi keluarga atau masyarakat yang kenal dengan Ibu ini (korban lakalantas) segera menuju ke Rumah Sakit Embung Fatimah, Batu Aji.

Sementara motor dengan plat BP 3078 EC yang di kendarai Ibu yang tinggal di Dapur 12 Kav. Kamboja blok C 1 ini berada di depan Bank BRI.

“Kami udah info sama keluarganya dan udah menuju ke RS Embung Fatimah” ungkap Arianto Panggabean, sembari mengucapkan terima kasih. Salah seorang kerabat korban membalas beberapa komentar di media sosial facebook sekaligus menyampaikan informasi lakalantas ini langsung kepada keluarga korban.

Di ungkapkan juga oleh Tonang Gukguk sebagai pembaca media sosial salah satu group yang terkenal di Batam ini “Seharusnya ngak layak lagi motor itu di jalan raya karena udah mati plat dan pajaknya itu” ** (saa)

Sumber : wb

Fhoto korban : khairulamri

Fhoto animasi : google

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed