BATAMBicara

Mobil Harrier Putih Terjungkil Balik

SEMPAT TERBANG KE POHON

Batambicara.id (2/3/2019). Batam, mobil Harrier putih yang melaju kencang dari daerah Tiban bertujuan ke arah Nagoya terjungkil balik di wilayah Tiban, tepatnya di depan turunan setelah dari Tiban Lama ke Soutlink Golf Jl. Gajah Mada Tiban. Akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal ini mengakibatkan kemacetan hingga 5 KM.

Menurut saksi mata kejadian di tempat, “Mobil ini melaju kencang dan tau-tau terjungkil di depan situ mas”, sembari menunjukkan lokasi lakalantas mobil putih yang malang yang berisi 4 orang remaja dengan menggunakan pakaian hitam putih ini. Cerita marketik Trans Batam yang melihat kejadian ini.

“Memang sangat kencang dia mas, pas depan saya, nasib baik saya mengalah di belakang dia, kalau saya paksakan di depan mobil putih itu, saya yang di tabrak dia, jantungan juga saya, ketika dia melindas trotoar, terus terbanting ke pohon, baru jatuh terbalik ke aspal jalan, kaget benar saya”. Cerita salah seorang supir taxi Pelabuhan Internasional Sekupang, yang hanya tau angka plat Mobil putih itu 267, ketika dia membawa tamunya tujuan Nagoya.

Kejadian ini tepatnya pukul 11.30. WIB. Sehingga menyebabkan macet hingga sampai daerah Taman Sari Tiban. (bb.id)

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed