BATAMBicara

Kapal Ferry Wave Master 5 Kandas

Batambicara.id (3/3/2019). Tanjung Pinang, Kapal Ferry Wave Master tujuan Tanjungpinang-Singapura kandas diperairan Galang, Batam, Sabtu (2/3/2019).

Penumpang kapal yang berjumlah 50 orang baik warga negara Indonesia (WNI) atau warga negara asing (WNA) terjebak didalam kapal.

Alhasil puluhan penumpang yang berada didalam kapal terpaksa dipindahkan.

Hal itu lantaran upaya untuk melanjutkan perjalanan ke Tanjung Pinang tidak dapat diteruskan lantaran kondisi medan perairan yang tidak memungkinkan untuk memindahkan kapal.

Kepala Basarnas Tanjung Pinang Budi Cahyadi saat dihubungi menuturkan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan evakuasi terhadap Kapal yang ditumpangi warga baik luar negeri maupun asal Tanjungpingpinang.

“Tadi kita kerahkan kapal KN Bhisma langsung menuju ke Galang untuk melaksankan evakuasi penumpang kapal Wave master 5 rute Tanjingpinang singapore kandas di perairan Batam,” kaya Budi Cahyadi dikonfirmasi virus seluler Sabtu (2/3).

Daniel kepala pos imigrasi Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjung Pinang membenarkan bahwa kapal tersebut sedianya kapal berangkat pukul 10.30 WIB.

“Kita tunggu mau diganti kapal Feri Wave Master 6. Jumlah penumpang sesuai data yang kota miliki ada 50 orang,” kata Daniel di hubungi. (tb)

Sumber : TribunBatam

kapal-feri-wave-master-kandas-di-karang-wilayah-perairan-galang-batam-2.jpg


Kapal Fery Wavemaster 5 yang kandas

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed