Kriminal

Mantan Pentinju Aniaya Marbot Masjid Al Kautsar Tiban Lama Batam, Diketahui Korban juga Distabilitas

BATAMBicara | Batam – Seorang Marbot (penjaga kebersihan) masjid Al Kautsar Tiban Lama, Sekupang, Kota Batam dianiaya mantan (bekas) petinju didalam pekarangan masjid. Ahad (5/6/2022).

Isro Rianto alias Endang (42) seorang Marbot masjid menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka BER (55). Tragisnya, Endang adalah seorang pria distabilitas yang kesehariannya selalu menjaga kebersihan didalam dan pekarangan masjid Al Kautsar Tiban Lama.

Tampak luka memar dimata sebelah kiri Isro

Mendapati laporan penganiayaan yang terjadi, Unit Reskrim Polsek Sekupang bergerak cepat mengamankan pelaku pemukulan tersebut. Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana mengatakan kasus Tindak Pidana Penganiayaan itu telah viral dimasyarakat khususnya di media sosial Facebook Tiban Kampung.

“Kasus Penganiayaan itu telah viral di medsos FB group Tiban Kampung, kejadian berawal setelah korban selesai melaksanakan sholat Shubuh di masjid Al Kautsar sekira pukul 05.30 Wib, Ahad (05/06)”, ungkap Yudha, Senin (06/06/2022).

Dari pengakuan korban, lanjut Yudha, Ia sedang duduk diteras masjid bersama dengan seorang temannya atas nama Eno. Tidak berapa lama kemudian terlapor datang ke mesjid untuk mengambil nasi kuning sumbangan dari jamaah sambil mengucap salam. Saat itu korban sudah membalas salam dari Pelaku. Kemudian korban melanjutkan pembicaraan bersama temannya. Pelaku marah karena merasa korban tidak menjawab salamnya. Lalu, tanpa diduga, Pelaku memukul korban berulang kali hingga mengenai kepala dan mata Korban sebelah kiri.

“Korban saat itu tidak melawan dan hanya menghindari pukulan dari Pelaku”, jelas Yudha.

Usai melakukan aksinya, Pelaku kemudian pergi meninggalkan korbannya. Atas kejadian itu, korban mengalami rasa sakit dibagian kepala dan memar dibagian mata sebelah kiri. Kemudian Korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Sekupang.

BER saat dimintai keterangan di Mapolsek Sekupang

Lanjutnya, usai menerima Laporan Polisi tersebut, Unit Reskrim Polsek Sekupang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sekupang Iptu M Ridho Lubis langsung bergerak kelokasi kejadian.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button