Kriminal

Sedang Bertamu di Legenda Malaka Batam, Motor Raib Dengan Kunci Ganda

BATAMBicara | Batam – Pencurian motor (Curanmor) kembali terjadi. Kali ini nasib malang menimpa seorang laki-laki inisial AF umur 35 Tahun, pada Rabu (11/5/2022), sekira pukul 14.00 Wib. Di bilangan Legenda Malaka, Kec. Batam Kota.

Kejadian bermula ketika AF sedang bertandang kerumah saudaranya perumahan Legenda Malaka. Dia memarkirkan kendaraannya didepan rumah. Honda Beat Nomor Polisi BP 2310 RJ, warna Hitam.

Lalu AF masuk untuk bersilaturahim bersama keluarga dan meninggalkan kendaraannya yang sedang terparkir dengan keadaan terkunci ganda, selama kurang lebih 1 jam.

Menurut AF, dia tidak lama meninggalkan motornya, “saya masuk sebentar kedalam rumah, kurang lebih 1 jam,” ujarnya. Ketika keluar rumah AF sangat terkejut saat mendapati motor nya sudah tidak ada lagi di tempat semula.

Atas kejadian ini AF mengalami kerugian sebesar Rp. 12.000.000. (Dua belas juta rupiah) lantas melaporkan ke Polsek Batam Kota di hari yang sama setelah kejadian pada Rabu sore, (11/5/2022). Dengan Surat Tanda Penerima Laporan (STPL) Nomor: LP-B/299/V/2022/KEPRI/Res/SPK/Polsek Batam Kota.

AF sangat menyangkan atas kejadian ini. Karena menurut dia, kendaraan yang hilang itu adalah satu-satunya untuk sarana mencari nafkah. “Kasian, karena motor buat tulang punggung gitu,” jelasnya.

AF berharap, dengan dirinya melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib, motornya segera ditemukan. Agar dapat dipergunakan untuk bekerja sehari-hari.

Saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp (WA) pada Jumat, (13/5), Kapolsek Batam Kota, Kompol Nidya Astuty Wilhelmina Huliselan melalui Kanit Reskrim Iptu Yustinus Halawa, mengatakan, “saat ini proses masih dalam masa lidik”, singkatnya. (dn/ea/bbid)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button