Kriminal

Pembunuhan Supir Angkot di Bengkong Batam, Pelaku Gunakan Gunting

BATAMBicara | Batam – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang bersama Polsek Bengkong berhasil meringkus seorang berinisial HHB (39), pelaku pembunuhan terhadap Supir Angkot Jefri Lubis di Bengkong, Kota Batam.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Senin (28/3/2022) sekira pukul 21.30 WIB. Pelaku sendiri diringkus polisi kurang lebih dua jam setelah melakukan aksinya itu.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, mengatakan pelaku merasa tersinggung dengan ucapan korban. Pelaku sakit hati karena sering dimaki-maki oleh korban.

“Pelaku sakit hati karena sering dimaki-maki oleh korban,” ujar Nugroho didampingi Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Reza Tarigan dan Kasi Humas, AKP Tigor Sidabariba dan Kapolsek Bengkong, AKP Bob Ferizal saat konferensi pers di Mapolresta Barelang, Kamis (31/3/2022) siang.

Pelaku yang di tangkap diseputaran Bengkong Sarmen berikut barang bukti dibawa ke Polresta Barelang guna proses lebih lanjut.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, menjelaskan, kronologi kejadian yang awalnya pelaku merasa tersinggung dan sakit hati atas perkataan korban JL yang sering memaki dan berkata kasar kepada pelaku.

Kejadian pembunuhan tersebut berawal pada saat angkot yang dikendarai korban sedang mengalami bocor ban ditengah jalan masuk ke Ruko Sarmen tempat pelaku sedang minum minuman jenis Tuak.

Kemudian pelaku menghampiri korban dan berkata “pindahkan dulu mobilmu, baru buka bannya”. Namun korban tidak menghiraukan ucapan si pelaku.

Selanjutnya pelaku menghampiri  korban yang sedang duduk langsung menarik kerah bajunya, lalu korban berdiri langsung menjotos muka bagian dipelipis sebelah kiri pelaku.

Perkelahian sesama supir angkot tersebut langsung dilerai oleh saksi B dan selanjutnya korban berkata, “nanti kalau kau tak sur (suka), kita jumpa, tunggu aku selesai jemput penumpang”, kata JL.

Seakan tak peduli korban mengancamnya, lalu pelaku kembali minum dengan temannya yang bernama AL.

Setelah pelaku dan teman-temannya selesai minum-minum di warung saksi B, sekira pukul 23.00 Wib, pelaku lalu pergi menuju ke simpang Bengkong Seken dengan menggunakan angkot miliknya, untuk menunggu korban lewat.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button