oleh

Kritis, Seorang Ibu Pedagang Kena Begal di Kijang

Batambicara.id (19/9/2019) | Bintan – Begal mencelakai seorang ibu-ibu di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan. Wanita itu terbaring koma di RSUP Kepri Batu 8, Kota Tanjungpinang, Rabu (18/9/2019).

Ia menjalani kondisi kritis sejak Rabu dini hari. Warga Bintan Timur, Adal mengatakan, ibu itu dibegal di jalan. “Ibu itu korban begal. Kondisinya sangat memprihatinkan,” ujar pria ini, sebagaimana melansir Batamnews.

Dari kabar yang didapatinya, keseharian ibu ini adalah pedagang yang berjualan di Bintan Center, Tanjungpinang. Sedangkan tempat tinggalnya di Kampung Kebun Nanas, Kelurahan Kijang Kota.

Biasanya, selesai berjualan ibu ini dijemput suaminya untuk pulang ke rumah. Namun, Selasa (17/9/2019) itu sang suami tak bisa menjemputnya karena ada keperluan di Kota Batam. Sehingga ibu ini pergi dan pulang dengan menunggangi kendaraan motornya sendiri.

“Korban pulang dari Tanjungpinang menuju Kijang Jam 23.30 WIB pada Selasa. Setibanya di Jalan Nusantara Batu 23, Kelurahan Seilekop dia dipepet kendaraan lain lalu dibegal oleh seorang pelaku,” katanya.

Sementara warga lainnya, Ahmad mengatakan, korban awalnya dirawat di RSUD Bintan, Kijang. Dikarenakan kondisinya semakin parah, akhirnya korban dirujuk di RSUP Kepri Batu 8, Kota Tanjungpinang.

“Infonya dirujuk untuk menjalani operasi. Namun sampai saat ini kondisinya seperti apa kami belum tau,” sebutnya.

Kanitreskrim Polsek Bintan Timur, Ipda Muhammad Fajri mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan. Polisi masih mencari saksi pertama kali menemukan korban yang terluka di lokasi kejadian. “Masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed