oleh

Maling ‘Spiderman’ Beraksi di Batam

Batambicara.id (7/9/2019) | Batam – Aksi maling di Kota Batam, Kepulauan Riau, semakin hari semakin nekat dan menjadi-jadi, sehingga kian meresahkan bagi masyarakat. Dalam sebuah video yang viral pada Rabu (4/9/2019), seorang pria yang diduga maling tampak dikejar beberapa orang dari atas gedung.

Lokasi tersebut diindentifikasi berada di gedung dekat kawasan Newtown Nagoya, di samping Nasa Hotel Batam.

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, pria yang diduga maling itu dengan lihai kabur melompati sela-sela gedung yang berlantai lima tersebut, seperti ‘Spiderman’. Ia pun tampak mahir turun dari atas gedung. Seakan-akan sudah tahu di mana pijakan yang harus dilewatinya tanpa tergelincir dan jatuh.

Sementara, beberapa pria di atap gedung melempari kayu dan apa saja yang ada di sekitar mereka. Begitu juga kerumunan warga yang sudah menanti di bawah, dan mengejar masuk ke dalam gedung, karena maling yang nekat menjalankan aksinya siang bolong itu masuk di jendela yang tidak terkunci.

Tak lama, ia berhasil digiring dari pintu samping hotel. Tak ayal pukulan bertubi-tubi melayang ke pria tersebut. “Mati kau,” kata beberapa warga yang ikut memukuli.Pria yang diduga maling ini pun tak kuasa menahan pukulan bertubi-tubi itu. Tampak beberapa pria dan wanita menyoraki untuk menyudahi pengeroyokan tersebut. “woii.. sudah.. sudah,” ujar mereka. **

Gambar: video (tangkapan layar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed