oleh

Breaking News, Maling Pakai Belati Tertangkap Warga di Mediterania

Batambicara.ID (4/7/2019) | Batam – Maling kepergok didalam kamar seorang warga Taman Mediterania Batam Centre. Saat menjalankan aksinya pelaku yang mengaku bernama Rudi (50) ini tinggal di daerah Nongsa dan sudah menenteng sebuah laptop.

Babinsa Suratmin, menunjukkan barang bukti sebilah pisau belati yang digunakan pelaku untuk mengancam pemilik rumah

Namun naas bagi pelaku yang membawa sepeda motor ini, karena ketahuan si empunya rumah Bapak Sofyan (52). Akhirnya duel tidak terelakkan. Kejadian Kamis, pukul 20.45 Wib.

“Dia mengancam saya dengan pisaunya dan akan menikam saya,” ujar Pak Sofyan kepada Batambicara.ID.

Pelaku membawa sepeda motor untuk menjalankan aksinya

Saat Pak Sofyan berkelahi dengan pelaku inilah warga mendengar dan berlari sembari menangkap si pelaku yang sempat mau kabur karena kalah duel dengan si pemilik rumah.

Warga bersama sekuriti perumahan Taman Mediterania dan Babinsa Suratmin, turut mengamankan pelaku dan di bawa ke pos sekuriti guna tindak lanjut sambil menunggu pihak kepolisian datang.

Ketua RT 04 Yadi Khadavi bersama Ketua RW 08 Kasiman Simoris yang berada dilokasi kejadian membenarkan penangkapan seorang maling paruh baya tersebut.

“Saya bertanya namanya Rudi dan tinggal di Nongsa”, pungkas Yadi.

“Baru beberapa Minggu yang lalu kehilangan sepeda motor di tempat yang sama, pelaku belum tertangkap, ini sial bagi dia (pelaku) yang tertangkap”, tambah Yadi.

“Tolong berikan tisu untuk membersihkan mukanya biar jelas kelihatan, kita manusiawi saja”, ringkas Ketua RW Kasiman.

Selang beberapa menit, pihak Kepolisian Sektor Batam Kota datang untuk mengamankan pelaku

Kini pelaku beserta barang bukti sepeda motor dan pisau belati sudah di amankan dan dibawa ke Polsek Batam Kota, untuk dimintai keterangan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. ** (sk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed