oleh

Warga Yang Kehilangan Motor, Silakan Cek Di Polsek Sagulung

Batambicara (18/2/2019) | Polisi Sektor (Polsek) Sagulung, menghimbau warga yang kehilangan motor dalam dua bulan yang lalu, bisa melihat motor barang bukti yang diamankan oleh Polsek Sagulung, beberapa hari lalu.

Empat pelaku curanmor yang merupakan pasangan kekasih berhasil diamankan oleh Polsek Sagulung yakni Rfb (18), Mz (14), Ips (17), Mf (13).

Polisi mengamankan enam unit sepeda motor dari hasil kejahatan mereka.

Dari pengakuan pelaku bahwa dalam dua bulan beraksi pelaku sudah berhasil melakukan pencurian sebanyak 20 kali.

“Kasus ini masih kita kembangkan, dari 20 motor yang sudah berhasil dicuri baru enam unit yang kita dapatkan sebagai barang bukti, “kata Kanitreskrim Polsek Sagulung Iptu Supardi, Senin (18/3/2019).

Dia menghimbau warga yang mengalami kehilangan motor dua bulan belakangan agar datang ke kantor Polsek membawa surat kelengkapan kendaraan.

“Seperti STNK dan juga surat laporan kehilangan kepolisian,” kata Supardi.

“Warga yang menggunakan motor hasil curian yang dibeli dari empat pelaku, agar menyerahkan ke Polsek Sagulung. Jangan nanti saat kita lakukan pengembangan, yang bersangkutan jadi tersangka,”kata Supardi.

Untuk warga yang ingin melihat kendaraan yang diamankan Polsek Sagulung bisa langsung datang ke Kantor Polsek. “Kita buka 24 jam, untuk pelayanan kepada masyarakat,” tutup Supardi.

Sumber : TribunBatam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed