oleh

Ramadhan 2.0 Aksi Tanpa Batas

RAMADHAN 2.0 AKSI TANPA BATAS

RAMADHAN 2.0: Aksi Tanpa Batas

“Wahai hamba-hamba-Ku yang beriman! Bertakwalah kepada Tuhanmu. Bagi orang-orang yang berbuat baik di dunia ini akan memperoleh kebaikan. Dan bumi Allah itu luas. Hanya orang-orang yang bersabarlah yang disempurnakan pahalanya tanpa batas.” (QS. Az-Zumar: 10).

Ramadhan kedua akan hadir di masa pandemi, jika Allah ta’ala mengizinkan hamba-Nya mengecap kembali indah berkah bulan terbaik-Nya.

Segenap manusia baik, mendamba untuk mengupgrade kualitas hubungan dengan Allah Sang Rabbul Izzati. Lalu mereka, menyempurnakannya menjadi sebaik-baik manusia dengan bermanfaat pada sesama.

Ramadhan menjadi momentum raih predikat takwa, puasa diganjar dengan surga, ibadah ditinggikan derajatnya, dan segala amalan baik dibalas dengan kebaikan, serta dicukupkan pahala tanpa batas.

Persiapkan bekal Ramadhan dengan sebaik-baik bekal ketakwaan. Undang keberkahan langit dengan Aksi Tanpa Batas makmurkan bumi.

https://www.facebook.com/AksiCepatTanggap/posts/10158559956563519
https://www.instagram.com/p/CMS2C0Snie9/

Kunjungi indonesiadermawan.id/AksiTanpaBatas

Semoga Allah azza wa jalla, lapangkan jalan keimanan meluaskan kesempatan beribadah sosial tanpa batas untuk seluas-luasnya umat yang membutuhkan.

Ramadhan

AksiTanpaBatas

IndonesiaDermawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed