Kesehatan

Obat Terbaik dalam Islam Menurut dr. Zaidul Akbar, Ada 2 Konsep Poin Penting!

BATAMBicara | Agama Islam sangat mengutamakan kesehatan (lahir dan batin) dan menempatkannya sebagai kenikmatan kedua setelah Iman. Kesehatan merupakan hak asasi manusia serta sesuatu yang sesuai dengan fitrah manusia, maka Islam menegaskan perlunya istiqomah serta memantapkan dirinya dengan menegakkan agama Islam.

Dalam salah satu tayangan video dr. Zaidul Akbar membagikan dua poin penting yang perlu dipahami dan diketahui oleh umat Islam terkait konsep kesehatan.

Dua poin penting tentang kesehatan ini apabila dapat dipahami dengan baik maka akan memberikan banyak sekali manfaat bahkan dikatakan dokter penggagas Jurus Sehat Rasulullah ini dijadikan obat terbaik.

“Ada dua poin pentingnya, poin pertama pahamilah bahwa kesehatan dalam islam itu bukan dimulai dari raga,” kata dr. Zaidul Akbar dikutip Portal Jember, dari YouTube dr. Zaidul AKbar Official pada 23/1/2022).

Dokter pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia ini juga Zaidul menjelaskan bahwa poin penting yang pertama perlu diketahui adalah kesehatan qalbu lebih utama untuk diperhatikan.

“Bahkan ulama-ulama menyebutkan penyakit hati ini jauh lebih berbahaya dari penyakit raga, itu konsepnya,” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button