Batam

Pengendara Motor Jatuh Beruntun Setelah SPBU Sei Ladi Batam, Akibat Tumpahan Oli

BATAMBicara | Batam – Beberapa pengendara sepeda motor tergelincir di jalan akibat tumpahan oli yang membasahi jalan menuju flyover (Simpang Jam), tepatnya turunan Perumahan Batu Batam atau setelah SPBU Coco Sei Ladi, Kota Batam. Jumat (15/7/2022) sekira pukul 11.30 Wib.

Dari video yang beredar di media sosial terlihat beberapa pengendara bermotor sudah jatuh, juga ada yang menepi dari jalan guna menghindari genangan oli di jalan yang menuju ke rumah sakit Awal Bros tersebut.

Baca juga: Bangun SDM Digital, Cybers Academy Gelar Pelatihan Wartawan

Dalam video yang berdurasi lebih kurang 1 menit itu si perekam berpesan agar berhati-hati karena jalan menuju flyover dari pertigaan atau Simpang UIB ada tumpahan oli yang mengakibatkan beberapa pengendara bermotor sudah banyak yang terjatuh.

Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah sudah memberikan keterangan kepada beberapa media portal. Dalam keterangannya Kompol Riky melalui kanit Turjawali Ipda Yudhi Patra memberikan intruksi kepada jajaran Turjawali pos flyover, pos Baloi dan unit patwal untuk menuju ke TKP dan mencari pasir untuk mengatasi tumpahaan oli yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) bagi pengendara bermotor itu.

Untuk keterkaitan apa penyebab Oli tumpah Kompol Ricky juga menjelaskan kejadian tumpahan oli tersebut masih dalam lidik siapa pelaku sengaja atau tidak sengaja oli tersebut tumpah.

“Sekitaran TKP tidak adanya CCTV jadi sangat sulit mengungkap kejadian sebenarnya perihal tumpahaan oli tersebut”, kata Kompol Ricky. (pers/bb)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button