Batam

Bakti Sosial Polda Kepri, Bagikan Paket Sembako di Galang Pesisir Batam

BATAMBicara | Batam – Polda Kepri menggelar Bakti Sosial membagikan Ratusan Paket Sembako kepada masyarakat Galang Pesisir, dengan tema kegiatan “Mari Kita Jaga Kesatuan dan Ketentraman di Provinsi Kepri, Katakan Tidak Terhadap Segala Bentuk Ajakan Perpecahan” yang berlangsung di Tanjung Kertang Jembatan 4 Galang Kepulauan Riau. Jumat (17/6/2022).

Hadir dalam acara itu perwakilan dari Polda Kepri Kasubdit V DitIntelkam Polda Kepri Kompol Eddy Buce beserta Kanit dan beberapa anggota kepolisian. Juga dihadiri pendiri Laskar Lang Laut, Suherman SE beserta Pengurus, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar Galang Pesisir.

Tokoh Masyarakat Rempang dan Galang sdr Suherman, SE saat diwawancarai mengatakan, pihaknya berterimakasih kasih kepada Polda Kepri dan Direktorat Intelkam yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada kaum Dhuafa, para Janda dan Jompo, semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan, kata Suherman.

Lanjutnya, “kami akan terus bersinergi mendukung Kepolisian untuk selalu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di kota Batam dan kepulauan Riau”, tutup Suherman SE.

Kasubdit V Intelkam Polda Kepri dalam pidatonya menyampaikan, Program Bakti sosial yang dirancang oleh Intelkam dalam bentuk Sembako kepada kaum Dhuafa, dengan maksud dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat pesisir yang berada di Galang untuk menjalin sirahturahmi, ucap Eddy Buce.

Lanjut beliau, Sembako yang kami berikan jangan di lihat dari besar kecil ataupun nilai dari yang kami berikan, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat agar kami tidak di jauhi dan dapat di kenal di manapun kami berada sehingga hubungan kita semakin erat dan dekat, kata Kasubdit V Intelkam Polda Kepri. (gwi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button