BatamKepulauan Riau

Buruh Batam Terima Ratusan Sembako dari Apindo yang Bekerjasama dengan Polda dan Pemprov Kepri

BATAMBicara | Batam – Menyambut May Day (hari buruh), Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) bekerjasama dengan Apindo (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Kepri dan Pemprov (Pemerintah Provinsi) Kepulauan Riau menyalurkan ratusan Sembako dan pembagian Takjil.

Pada perayaan HUT Buruh Internasional, yang perayaannya setiap tanggal 1 May ini dimajukan pada hari Senin pagi (25/04/2022) di sekretariat Apindo Kepri Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Acara tersebut dihadiri oleh AKBP Ferdinand Kasubdit 3 Ditintelkam Polda Kepri beserta Jajarannya, Ketua Apindo Kota Batam Rafki Rasyid, Dinas Tenaga Kerja Simson S, dan Serikat Buruh diantaranya SPSI, FPBI, KASBI serta SPM.

Kasubdit 3 Ditintelkam Polda Kepri mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama dari Polda Kepri, “Instansi Pemprov dan juga Apindo Kepri, dengan melakukan bakti sosial dalam bentuk paket sembako untuk menyambut Idul Fitri dan pembagian Takjil pada saat menjelang berbuka puasa dalam merayakan hari buruh internasional”, ucap AKBP Ferdinand.

Harapan beliau, “semoga May Day yang kita rayakan ini kedepannya dapat berwibawa, tertib dan berbudaya untuk menjaga konduksifitas khususnya Kota Batam dan Kepri”, kata Pak Ferdinand.

Rafli Rasyid menjelaskan, ribuan paket Sembako dan takjil dari Apindo dan Polda Kepri langsung diantarkan ke sekretariat buruh masing-masing untuk diberikan kepada anggotanya.

“Selanjutnya sore hari menjelang berbuka puasa serikat buruh membagikan paket Takjil kepada masyarakat dan pekerja dibeberapa titik lokasi yang berbeda di wilayah Kota Batam”, ujar ketua Apindo Kepri. []

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button