Batam

DPC PKS Sekupang Batam Adakan Ifthor Jama’i, Tampil Qori Profesional Terbaik Tuna Netra

BATAMBicara | Batam – Memasuki hari ke-15 puasa ramadhan 1443 H/2022 M ini, Partai Keadilan Sejahtera Dewan Pimpinan Cabang (PKS-DPC) Sekupang Batam mengadakan Ifthor Jama’i (buka puasa bersama). Dihadiri seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai PKS. Ahad (17/4/2022).

Acara dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an yang dibacakan oleh Ustad M. Irsyad.

Ustadz . Irsyad, Qori terbaik tuna netra

M. Irsyad adalah seorang Qori terbaik tuna netra, ia membacakan Quran dengan suara yang sangat merdu dan memukau para hadirin yang hadir mendengarkannya.

Acara yang diadakan di Sekolah Ulil Albab, Tiban Mentarau, Sekupang. Kota Batam ini dimulai pada pukul 17.00 Wib, atau menjelang berbuka puasa.

Dihadiri oleh Ketua DPD Partai PKS sekaligus Anggota DPRD Provinsi Kepri, Yusuf.

Terlihat juga didepan panggung Anggota DPRD Provinsi Partai PKS M. Sahid Rido, dan ketua DPC Sekupang Sulaiman.

Sedang acara berlangsung terlihat juga para Assatidz dan Assatidzah PKS dan Anggota DPRD Kota Batam PKS Amri Bedu memasuki area acara.

Dalam sambutan ketua DPC PKS Sekupang, Leman, ia memberikan semangat kepada semua kader dan simpatisan untuk bersama memenangkan pemilu 2024.

“Kita akan tetap mempertahan ‘dua Matahari’ Anggota Dewan Provinsi, yakni Ridho dan Yusuf. Dan akan menambah kursi di DPRD Kota”, ungkap Leman yang berapi-api memberikan spirit dalam sambutannya.

Ambri Bedu Politikus Senior di Batam, yang juga Anggota DPRD Kota Batam Fraksi PKS dapil Sekupang Belakang Padang dalam sambutannya memaparkan, bahwa dia sudah semakin tua dan tidak layak lagi bertarung di pemilu yang akan datang, maka perlu dipersiapkan kader PKS yang lebih muda.

Ridho juga menyampaikan bahwa terakhir kali PKS mengadakan Buka bersama ditahun 2019 sekitar 2 tahun lalu.

“Alhamdulillah dengan mulai habis nya pandemi, kita bisa kembali mengadakan aktivitas seperti biasa, dan juga kita juga bisa mempersiapkan untuk pemilu 2024”, ungkap Ridho.

Ketua DPD PKS Yusuf, juga cukup sangat singkat namun jelas dalam memberikan sambutan karena waktu berbuka sudah dekat dan acara diakhiri ceramah singkat menjelang berbuka puasa. (rzl/bbid)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button