BatamLifestyle

Forsil PKM Kota Batam Adakan Gowes ke-3 Bareng Ulama di Nongsa Batam

BATAMBicara | Forum Silaturahim Penggerak Kemakmuran Masjid (Forsil PKM) Kota Batam kembali mengadakan event Gowes bareng Ulama yang ke 3 , kali ini di hadiri oleh Ustadz Hilmi Firdausi dari Jakarta dan KH Ahwit Masyhuri dari Jakarta. Ahad (24/10/2021).

Gowes Bareng Ulama (GBU) ini merupakan program rutin Forsil PKM, dan kali ini berkerjasama dengan Masjid Al Muttaqin Kampung Melayu Nongsa dan Pejuang Subuh Nongsa. Awal keguatan dilakukan di titik Star depan Masjid Al Huda Komoplek Rajawali Bandara serta Finish di Masjid Al Mutaqqin sebagai tuan rumah.

Tepat pukul 7.30 Wib, peserta gowes yg hadir dari berbagai lokasi dan komunitas Kota Batam ini di lepas oleh Ketua Dewan Syuro Forsil PKM Hardi S Hood dan Ketua Forsil Muhammad Abu Tahir sebagai tanda kegiatan di mulai.

Kurang lebih 5 KM jarak yang di tempuh dalam kegiatan GBU ini, dan acara puncak setelah finish tauziah dari bintang tamu Ustadz Hilmi, dimana sebelum tausiah acara di awali dengan sambutan dari tuan rumah Ustadz Marsafwan, lalu oleh Ketua Dewan Syuro Forsil PKM Hardi Selamat Hood sekaligus memberikan cendramata dari Forsil PKM kepada Ustadz Hilmi Idrusi .

Acara berjalan lancar, Pejuang Subuh Nongsa (PSN) juga menyematkan rompi kebesaranya yang di sematkan oleh Bintang tamu, hadir juga Biker Subuhan meramaikan kegiatan ini, acara di tutup dengan tausiah serta Do’a oleh KH Awit Masyhuri. (iys)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button