oleh

Heboh! Jenazah Seorang Muslim di Batam Tertukar dan Telah Dikremasi

BATAMBicara | Batam – Seorang warga Batam yang berdomisili di Tanjung Sengkuang, Kota Batam dikabarkan telah meninggal dunia di sebuah rumah sakit Batam, pada Ahad (23/5/2021). Namun jenazahnya tertukar. Jenazah yang belum diketahui namanya tersebut di informasikan telah di kremasi (dibakar hingga menjadi abu).

Jenazah tersebut merupakan seorang muslim. Informasi tersebut langsung menyebar dikalangan masyarakat Tanjung Sengkuang. Karena menerima kabar jenazah telah tertukar dengan jenazah orang lain, para tetangga segera mendatangi salah satu rumah dari kerabat Almarhum, yang merupakan warga Tionghoa. Pernyataan itu juga dibenarkan oleh kerabat Almarhum yang tak ingin disebutkan namanya.

”Jenazah tertukar di sebuah Rumah Sakit,” sebut seorang kerabat kepada media. Ahad, (23/5/2021).

Kerabat Almarhum mengatakan, bahwa ada dugaan petugas telah salah menghantarkan jenazah Almarhum ke tempat Krematorium. “Sehingga jenazah tersebut langsung di abu-kan,” sambungnya.

Hingga informasi itu menyebar, warga dan polisi telah ramai memadati rumah kerabat Almarhum.

Warga ingin memastikan kebenaran berita itu, sementara petugas kepolisian terlihat berjaga-jaga di lokasi.

Selanjutnya dari informasi yang didapat, pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, termasuk ke rumah sakit, tempat dimana kedua jenazah itu bisa tertukar. (own/bb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed