oleh

Bertambah Lagi, Lima Warga Batam Positif Covid-19 Salah Satunya Anak Usia 9 Tahun

Batambicara.id (14/5/2020) | Batam – Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, HM Rudi menyampaikan kembali jumlah masyarakat Kota Batam yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah menjadi lima orang, dan salah satunya anak-anak.

Rudi mengatakan, hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan swab oleh Tim analis BTKLPP Batam.

“Ada kasus baru yang ditemukan dari hasil screning dan tracing closes contact yang terus berlangsung dari cluster terkonfirmasi positif Nomor 32 dan Nomor 35 yang telah meninggal dunia,” jelasnya melalui pernyataan tertulis.

Ia menjelaskan, mereka berlima ini terkonfirmasi positif Covid-19 pada kasus tambahan, yang saat ini berada dalam perawatan isolasi atau karantina di beberapa rumah sakit di Kota Batam.

Adapun rincian dari kasus terbaru ini adalah 5 orang laki-laki. Mereka yaitu OA (44), menetap di Sungai Harapan, Sekupang.

OA merupakan wiraswasta dan masuk dalam daftar kasus baru Covid-19 Nomor 45 Kota Batam.

Kedua adalah SK (25) yang menetap di kawasan perumahan Kampung Seraya, Batuampar Kota Batam dan merupakan kasus baru Covid-19 nomor 46 Kota Batam.

Ketiga ada P (57) dengan pekerjaan sebagai wiraswasta dan beralamat sementara di kawasan perumahan Tiban Kelurahan Patam Lestari, Sekupang Kota Batam dan merupakan kasus baru Covid-19 Nomor 47 Kota Batam.

Keempat adalah anak laki-laki berinisial DVRN (9) berstatus sebagai pelajar dan beralamat di kawasan perumahan Bengkong Kelurahan Sadai, Bengkong, Kota Batam dan ini merupakan kasus baru Covid-19 Nomor 48 Kota Batam.

Kelima adalah remaja laki-laki berinisial JSB (18) berstatus mahasiswa, beralamat di kawasan perumahan Batam Centre Kelurahan Taman Baloi, Batam Kota dan merupakan kasus baru Covid-19 Nomor. 49 Kota Batam. (**)

Artikel ini tayang sebelumnya di Batampos.co.id, dengan judul "Bertambah, Lima Lagi Warga Batam Positif Covid-19 Salah Satunya Anak-anak"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed