oleh

Breaking News, Mahasiswa Ibnu Sina Teriaki PLN Batam

Batambicara.id (30/7/2019) | Batam – Pemadaman listrik yang terjadi lagi di wilayah Batam serentak membuat masyarakat kesal, walau secara bergantian padamnya namun tetap membuat masyarakat merasa terhalang dalam menjalankan aktivitas harian.

“Matinya setiap hari, dan ini harus dipertanyakan. Apakah PLN mau menaikkan lagi TDL (Tarif Dasar Listrik)? Dengan begini (setiap hari mati) kita tidak bisa mengolah makanan, karena saya memiliki usaha di bidang kuliner yang pengolahannya menggunakan listrik. Belum lagi elektronik kita rusak karena mati listrik”, ungkap Ahmad warga Batam Centre.

Kini mahasiswa mendatangi gedung PLN Bright yang berada di Batam Centre, Selasa (30/7), karena selama ini masyarakat mengeluh atas pemadaman yang saban hari dilakukan oleh pihak PLN Batam.

Mahasiswa menyampaikan keluhan atas pemadaman listrik Batam, didepan kantor PLN Bright Batam (30/7/2019).

“Mau jadi apa pemimpin kayak gini. Turun temui kami,” ujar Presiden Mahasiswa Ibnu Sina meneriaki dari depan gedung PLN Bright Batam.

Mereka tampak berteriak agar perwakilan Bright PLN Batam keluar dari kantornya.

“Sepuluh menit kawan-kawan kita tunggu. Direktur PLN harus turun. Kalau beliau tak turun berarti mereka takut,” katanya. (Sk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed