oleh

Emak Emak Relawan Prabowo Sandi Jaga Kotak Suara

Batambicara.id (19/4/2019) | Batam – Pasca Pemilu Serentak 2019 masuk hari ke-3, namun hasil yang ditunggu-tunggu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), belum juga di umumkan. Sehingga masyarakat ikut andil menjaga dan mengawal kotak yang berisikan kertas suara, guna menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Penjagaan kertas suara pada malam ke-3 setelah pilpres dan pileg ini, didominasi oleh Emak-emak relawan Prabowo-Sandi, di gedung olahraga (GOR) Bandara. Juga saat ini di padati oleh para relawan Prabowo-Sandi dari berbagai kelurahan yang ada di kecamatan Batam Kota, Batam Centre, Kota Batam.

Mereka, (Emak-emak relawan PAS) berkumpul untuk menjaga kertas suara yang di kumpulkan di GOR tersebut.

“Sudah 3 hari ini kami menjaga GOR Bandara ini secara bergiliran 24 Jam demi menjaga agar kotak suara aman dan tidak di ganggu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab” ujar salah seorang Emak emak saat di temui Batambicara.id.

Aneka makanan dan minuman berdatangan silih berganti, warga yang peduli dengan relawan yang berkumpul di GOR menjaga kotak suara ini, mengantarkan makanan dan minuman secara cuma-cuma. Terlihat juga bantuan minuman dari 212 Mart.

“Kami hanya ingin Pemilu ini adil dan tidak di curangi oleh mereka-mereka yang tidak bertanggungjawab, yang ingin merusak demokrasi di negeri ini” ungkap Idris salah satu relawan yang hadir.

Sampai saat ini pukul 23.00 Wib, Batambicara.id, masih memantau dan masih kelihatan warga berdatangan, tawa dan canda para relawan kelihatan akrab, namun tetap waspada memperhatikan dimana kotak suara di kumpulkan.

Baca Juga : Sandiaga Uno Sampaikan Kondisi Saat Ini

“Kami hanya meminta kepada KPU, agar memasukkan data-data yang sebenarnya dari daerah-daerah, seperti dari Batam ini, dan KPU harus netral tidak memihak capres manapun, demi demokrasi dan amanah rakyat Indonesia serta Pemilu 2019 yang jurdil (jujur dan adil)” ujar Karta salah seorang koordinator relawan PAS (Prabowo-Sandi). **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed