oleh

Relawan Prabowo-Sandi Putihkan WTB

Batambicara.id (13/4/2019) | Batam – Kemeriahan jalan santai para relawan dan partai koalisi paslon 02, capres/cawapres Prabowo-Sandi, Sabtu (13/4/2019) di Welcome To Batam (WTB) Batam Centre, membuat lapangan yang banyak dijajaki pedagang makanan tradisional itu “memutih”.

Acara diawali pembacaan do’a oleh H. Indra Pajarao, sangat khusu’ dan hening saat pimpinan 212 Mart Kota Batam ini membacakan do’a, memohon kepada Allah SWT, agar dimenangkan paslon Prabowo-Sandi. Serta menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya.

Selanjutnya para relawan Prabowo-Sandi mengikuti jalan santai yang rutenya sudah ditentukan oleh panitia pelaksana.

Ketua Satgas Prabowo-Sandi, Iswahyudi Alor saat melepas jalan santai mengatakan “agar pikiran kita tetap selalu sehat, kita akan jalan-jalan santai terlebih dahulu”.

Ketua Satgas Prabowo-Sandi, Iswahyudi Alor saat melepas para relawan dan masyarakat, jalan santai.

Wakil Ketua Satgas Prabowo-Sandi, Idris Dogasea Surbakti menambahkan “adapun rute jalan santai “akal sehat” ini, start (mulai) dari lapangan WTB, menyisir sisi jalan Samsat, melintasi kantor Polsek Batam Kota, masuk sisi jalan PIH, merengsek ke bundaran Masjid Agung, lewat Asrama Haji dan berakhir kembali dilapangan WTB”.

Panitia acara Satgas Prabowo-Sandi, saat gladi bersih (dok/video/screenshot)

Wakil Ketua Iyas Karta, saat bersama batambicara.id, menikmati sarapan dan air mineral yang disediakan oleh para relawan dan 212 Mart secara gratis ini juga mengatakan, “saat ini ada 50 (lima puluh) paguyuban atau kumpulan relawan se-Kota Batam, Forsil (Forum Silaturrahim), persatuan Habaib se-Kota Batam, Kartini Gerindra, dan paguyuban-paguyuban serta para relawan dan masyarakat lainnya yang tidak bisa kita sebut satu persatu. Ikut meriahkan jalan santai akal sehat dan memenuhi lapangan WTB ini.

Ketua BPN Kota Batam, Iman Sutiawan, SE.MM, saat menyampaikan sambutan,

Ketua BPN Kota Batam, Iman Sutiawan, SE.MM, saat menyampaikan kata sambutannya, “agar mengawal semua TPS (Tempat Pemungutan Suara) mulai dari awal hingga akhir dan sampai penghitungan suara. Wakil Ketua DPRD Kota Batam ini sempat bertanya, apakah ada yang membayar, apakah ada nasi bungkus yang dijanjikan, apakah ada yang memberikan embel-embel lainnya? Spontan para relawan dan masyarakat yang memenuhi lapangan WTB menjawab TIDAK,” dengan mengangkat simbol dua jari.

BPN Kepri yang di pimpin Erwin Endrawan (ustadz Abu Gazza), Wapangda LPI (Wakil Panglima Daerah, Laskar Pembela Islam) Kepri Shobirin dan Burhanuddin Nur, juga turut mengatakan, “kita akan tetap kawal pemilu 2019 sampai akhir pelaksanaanya”.

Abu Gazza saat berpidato “membakar” semangat para kader, relawan, simpatisan dan masyarakat.

Abu Gazza mengutip pidato paslon Petahana saat berpidato di Yogyakarta “akan melawan orang yang memfitnah”. Gazza memberikan balasan pidato paslon petahana tersebut “akan berjuang memenangkan paslon Prabowo-Sandi, karena masyarakat tidak pernah memfitnah pemimpinnya, terutama umat Muslim, tidak diperbolehkan mencaci pemimpinnya, dan seharusnya Presiden tidak boleh melawan sendiri rakyatnya”. Pidato Gazza yang membakar semangat para relawan dan masyarakat Kepri, disaat panas pagi sudah meinggi ini.

Pengecekan kesehatan gratis, oleh Jas Padi.

Acara yang digelar mulai pukul 06.00 Wib, Sabtu (13/4/2019) ini juga memberikan kesempatan bagi para relawan dan masyarakat untuk mengecek kesehatan secara cuma-cuma, yang dilakukan oleh Jas Padi (Jaringan Sehat Prabowo-Sandi) Kota Batam.

Beberapa foto dokumentasi batambicara.id, rangkum :

Caleg DPRD Kepri dari PKS Idris Dogasea Surbakti no.09 menyampaikan orasi “Ayo kita menangkan Prabowo-Sandi, PKS tidak mau menang sendiri, Alim ulama tidak dipenjara lagi”.
Panitia memberikan air minum mineral saat jalan santai “akal sehat”.
Para partai koalisi paslon 02 meriahkan lapangan WTB.
Emak-emak pendukung paslon 02 ikut tampil dalam lagu, syair dan seriosa.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed