Kepulauan Riau

Yeonjun K-pop TXT positif COVID-19

Jakarta (BATAMBicara) – Anggota grup K-pop TXT Yeonjun telah dinyatakan positif COVID-19.

Dikutip dari Soompi, Jumat, pada 17 Februari kemarin Big Hit Music merilis pernyataan melalui WeVerse yang mengatakan bahwa anggota TXT Yeonjun merasa tidak enak badan pada 12 Februari dan pergi mengunjungi rumah sakit untuk melakukan tes PCR.

Saat itu tes Yeonjun dinyatakan negatif. Namun, Yeonjun tetap melakukan karantina dari anggota lain untuk berjaga-jaga.

Setelah itu, Yeonjun dikabarkan mengalami beberapa gejala ringan lainnya. Dia pun mengambil tes PCR pada 16 Februari dan secara resmi didiagnosis lebih awal hari ini.

“Yeonjun merasa tidak enak badan termasuk sakit kepala pada hari Sabtu tanggal 12 dan mengikuti tes PCR setelah mengunjungi rumah sakit yang hasilnya negatif,” tulis pernyataan itu.

“Sejak itu, ia pergi ke karantina jauh dari anggota lain. Dia kemudian mulai menunjukkan gejala ringan lainnya seperti demam ringan dan sakit tenggorokan, dan mengambil tes PCR lagi pada Rabu 16, dan didiagnosis dengan COVID-19 pagi ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Yeonjun diketahui telah menyelesaikan dua dosis vaksin dan tidak memiliki gejala yang serius. Yeonjun pun saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

“Yeonjun menyelesaikan dua putaran vaksinasi COVID-19, dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu pedoman lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehatan,” jelas agensi tersebut.

Tidak ada anggota TXT selain Yeonjun yang menunjukkan gejala apa pun. Mereka juga dikabarkan menerima hasil negatif dari alat tes mandiri yang mereka lakukan hari ini.

“Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Yeonjun dalam pemulihannya yang cepat,” kata Big Hit Music.

“Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan,” tutupnya.
 

        <p>© 2021 ANTARA

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button