Kepulauan Riau

DC rilis cuplikan terbaru film “Aquaman 2”, “Black Adam” dan “The Flash”

Jakarta (BATAMBicara) – Cuplikan video terbaru dari DC “Aquaman and the Lost Kingdom”, “Black Adam” dan “The Flash” telah terungkap di sosial media.

Dilansir Variety, dalam video tersebut terlihat sekilas Jason Momoa sedang duduk di atas tahta Aquaman. Ini merupakan cuplikan video resmi pertama dari sekuel yang telah ditunggu-tunggu.

Sekuel “Aquaman” juga dibintangi oleh Amber Heard sebagai Mera dan Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko. “Aquaman and the Lost Kingdom” tayang perdana di bioskop pada 16 Desember 2022.

Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II dan Nicole Kidman akan tampil sebagai pemeran pendukung.

Video tersebut juga memperlihatkan banyak cuplikan baru dari “Black Adam”, yang menampilkan Dwayne Johnson beraksi sebagai karakter utama. Rekaman tersebut menandai tampilan pertama Justice Society of America: Doctor Fate (Pierce Brosnan), Hawkman (Aldis Hodge), Atom Smasher (Noah Centineo) dan Cyclone (Quintessa Swindell).

Setelah lebih dari satu dekade dalam pengembangan, “Black Adam” akan dirilis pada 29 Juli 2022. Pemerannya juga termasuk Marwan Kenzari, James Cusati-Moyer, Bodhi Sabongui, Mo Amer dan Uli Latukefu.

Selain itu, video tersebut memamerkan sekilas setelan baru The Flash (Ezra Miller) serta sulih suara dari Batman Michael Keaton. Juga dibintangi Sasha Calle, Temuera Morrison, Michael Shannon dan Kiersey Clemons.

“The Flash” menampilkan Ben Affleck sebagai Batman untuk terakhir kalinya. Film ini akan tayang di bioskop pada 4 November 2022.

Dengan memiliki empat film utama, 2022 akan menjadi tahun yang besar bagi DC. “The Batman” yang sangat dinanti tayang pada 4 Maret, yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Zoe Kravitz sebagai Catwoman.

 

© 2021 ANTARA

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button