Kepulauan Riau

Wabup Lingga tanggapi santai soal baliho bupati tanpa wakil

Lingga (BATAMBicara) – Beredar gambar dan baliho tidak memuat dirinya di beberapa kegiatan dan jalan utama di Pulau Singkep dan Ibu Kota Kabupaten Lingga, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy menjawab santai dan mengatakan bahwa dirinya saat ini hanya mengutamakan kepentingan masyarakat baik yang memilih dirinya maupun yang tidak memilih dirinya.

“Kalau itu saya belum lihat, tapi sampai hari ini saya tetap mengutamakan kepentingan masyarakat banyak, baik yang kemarin memilih ataupun yang tidak memilih saya sebagai wakil bupati,” ujar Neko Wesha Pawelloy, kepada media, Jumat (03/12).

Menurutnya pemilihan kepala daerah masih beberapa tahun lagi, dan dirinya saat ini akan berupaya semaksimal mungkin dengan segala kewenangan yang dimilikinya sebagai Wakil Bupati Lingga untuk terus turun kelapangan menemui masyarakat, dan mengawasi seluruh pekerjaan proyek dan kegiatan pemerintah lainnya, agar selalu tepat sasaran.

Dirinya juga berharap hal serupa juga dilakukan oleh OPD-OPD yang ada di jajaran pemerintah Kabupaten Lingga.

“Kalau ada OPD yang ingin dikenang masyarakat, tunjukan kinerjanya bekerjalah sesuai dengan tupoksi dan sumpah jabatan sebagai pegawai negeri sipil, dan saya turun kelapangan itu supaya ditiru oleh OPD-OPD dan pegawai yang sudah digaji dari uang negara,” ujarnya.

Ketika disinggung soal hubungannya bersama dengan Bupati Lingga Muhammad Nizar, Neko Wesha Pawelloy mengatakan sampai saat ini komunikasi dirinya masih berjalan baik dan setiap kegiatan dilapangan selalu dilaporkannya kepada bupati.

“Kemarin dimedia sudah banyak juga, saya laporkan ada proyek jalan yang tidak dikerjakan dengan baik, dan masih banyak lagi yang sudah saya sampaikan ke bupati dan hubungan kita selaku bupati dan wakil masih berjalan sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ujarnya.

Dari beberapa sumber yang dihimpun media selain baliho yang tidak memuat Wakil Bupati Lingga yang terpajang di jalan-jalan utama yang merupakan spanduk lomba Ombudsman RI. Ada juga Spanduk salah satu kegiatan OPD yang hanya memuat Bupati Lingga dan Kepala OPD terkait, tanpa ada Wakil Bupati Lingga pada kegiatan deteksi dini.
 

© 2021 ANTARA

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button