Kepulauan Riau

Menkopolhukam dan Mendagri meninjau kegiatan vaksinasi di Natuna

Natuna (BATAMBicara) – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi di Gedung Srindit, Bunguran Timur, Ranai, Natuna, Kepri, Selasa (23/11)

Setibanya di Natuna, Menkopolhukam bersama Mendagri, Gubernur Kepri dan Bupati Natuna langsung melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Dinas Kesehatan setempat.

Selain melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi, Menkopolhukam juga melaksanakan rapat koordinasi terkait pengelolaan perbatasan negara di Kabupaten Natuna bersama Mendagri, Gubernur Kepri, Bupati Natuna, Koarmada l, Bakamla dan DPRD Natuna serta OPD terkait di Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Ranai, Natuna.

Berdasarkan agenda kunjungan kerja tersebut, Menkopolhukam bersama Mendagri juga akan melakukan peninjauan secara langsung pulau terdepan NKRI yaitu Pulau Laut dan Pulau Sekatung.

Sebelum menuju Pulau Laut dan Pulau Sekatung, Menkopolhukam juga meninjauan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) dan Fasilitas Pelabuhan (Faslabuh) Angkatan Laut di Selat Lampa sebelum menuju Pulau Laut menggunakan KRI Semarang.

Menkopolhukam bersama Mendagri dijadwalkan berada di Natuna selama dua hari dan menginap di atas KRI Semarang. 

 

© 2021 ANTARA

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button