oleh

Zulfirmansyah Dan Anaknya Sudah Membaik, Korban Penembakan Di Masjid Al Noor Selandia Baru

Batambicara.id (25/3/2019) | Wellington – Zulfirmansyah dan anaknya korban atas penembakan yang terjadi di dua Masjid di kota Christchurch, Kondisi kesehatan Zulfirmansyah dan anaknya, warga negara Indonesia asal Kota Padang, Sumatera Barat yang menjadi korban penembakan brutal di Masjid Kota Christchurch, Selandia Baru, terus membaik.

Bahkan korban sudah mampu tertawa dan melemparkan senyuman di saat melakukan komunikasi via video call dengan keluarganya yang ada di Padang.

Hendra Yaspita, kakak kandung korban menginformasikan, kalau kondisi kesehatan adiknya Zulfirmansyah sudah sangat baik. Bahkan, kerap tertawa dan menebar senyuman di saat melakukan komunikasi via video call dengan kakaknya Alhamdani yang berada di Indonesia.

Duta Besar RI Tantowi Yahya mengatakan, “Zulfirmansyah beserta anaknya sudah membaik dan kondisi keduanya stabil. Korban merupakan pekerja profesional di Selandia Baru. Saat kejadian dia tengah menunaikan Shalat Jumat bersama anaknya.” ujar Tantowi.

Zulfirmansyah yang melindungi buah hatinya saat terjadi penembakan, oleh karena itu Zulfirmansyah yang banyak terkena tembakan, sementara anaknya satu tembakan saja. Sebagaimana yang pernah dirilis batambicara.id pekan silam (15/3).

Kaitan berita : Dua WNI Korban Keberutalan Teroris Brenton Tarran

Tantowi menambahkan, “seluruh biaya Zulfirmansyah dan anaknya yang baru berusia dua tahun ini, perawatannya akan ditanggung oleh pemerintah Selandia Baru.” 

“Semua pembiayaan ditanggung oleh Pemerintah Selandia Baru,” Tutup Tantowi saat menjenguk Zul (sapaan akrab seniman asal Sumatra Barat ini). **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed