Informasi

AMMI Angkatan Ke-2 di Kota Batam Telah Dibuka!

BATAMBicara | Forsil (Forum Silaturahim) PKM dengan Akademi Manajement Masjid Indonesia atau biasa dipanggil AMMI telah membuka pendaftaran untuk Pelatihan Management Masjid Angkatan ke-2. Hari ini Rabu (6/10/2021).

Setelah sukses Pelatihan Management Masjid angkatan pertama yang di selenggarakan di Masjid At-Taubah Puskopkar Batu Aji, yang mana pesertanya mencapai 30 orang pengurus Masjid yang mewakili dari 15 Masjid di Kota Batam, sekarang angkatan ke dua telah mulai di buka pendaftaran.

“Untuk angkatan ke dua ini akan di adakan di Masjid Bukit Indah Sukajadi (MBIS)”, ungkap Bimo Prasetyo, selaku penyusun Borang dan Coach AMMI ini.

Menurut Bimo, MBIS ini sangat kuat karakternya di bidang sosial, “ini bisa menjadi salah satu masjid percontohan bagi para peserta lainnya”, lanjut Bimo.

Ketua Dewan Syuro Forsil PKM, Hardi S Hood, mengatakan, “adapun angkatan ke dua ini segera dilaksanakan tidak lepas dari antusias para pengurus Masjid di Batam yang ingin mengikuti pelatihan management Masjid” ungkapnya .

“Sebenarnya angkatan pertama kami batasi hanya 15 Masjid dulu, sehingga beberapa Masjid yang mendaftar ada yang tidak bisa di ikutkan, Insya Allah di angkatan ke dua ini mereka akan di prioritaskan”, tambah Ketua Forsil PKM Ustadz Tahir Abu.

Bagi pengurus Masjid khususnya Batam bisa melakukan pendaftaran di tautan berikut:

https://bit.ly/TrainingMasjidForsil2

Angkatan ke dua ini akan dilaksanakan pada Ahad 17 Oktober 2021 di Masjid Bukit Indah Sukajadi Batam. (iys)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button