oleh

Baznas Kota Batam Semprot Disinfektan di Masjid Kec.Batam Kota

Batambicara.id (10/4/2020) | Batam – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tiga masjid yang berada diwilayah kecamatan Batam Kota, Batam Center, Jumat (10/4/2020).

Komisioner Baznas Kota Batam Ahmadin menerangkan kepada Batambicara.id, bahwa ini lakukan untuk mensterilisasikan masjid dan perkarangannya dari Virus Corona.

“Penyemprotan ini sengaja kita lakukan secara bergilir. Ada tiga masjid kita semprot, ini masjid yang terakhir yakni Masjid Al Hidayah diperumahan Valencia Batam Center”, ungkap Ahmadin.

Selanjutnya kata Ketua PMB (Persatuan Mubaligh Batam) ini “nanti akan kita gilir penyemprotan disetiap masjid yang ada di Kota Batam. Ini sudah habis tiga tabung di tiga masjid”, imbuhnya.

Disini Baznas Kota Batam juga memberikan masker kepada setiap pengurus masjid, terutama untuk takmir (penjaga) masjid.

“Musim pandemi Covid-19 ini harus kita lawan dengan menerapkan hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan, kuncinya jangan panik, masyarakat diminta menerapkan social distancing atau pembatasan sosial untuk saat ini”, tutup ustadz yang biasa dipanggil Cang Madin ini. (Skn/iys) **

Gambar unggulan: Komisioner Baznas Kota Batam Ahmadin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed