BATAMBicara

Imbauan OKE OCE Progresif: Ayo Bersama Lawan COVID-19

Batambicara.ID | Batam – Memasuki bulan ketiga menyebarnya COVID-19 di Indonesia, pemerintah menyatakan akan memperpanjang masa darurat. Untuk menyikapi wabah yang menular ini, masyarakat diminta kerjasamanya untuk tidak berpergian ke tempat-tempat atau wilayah yang sudah positif terjangkit Virus Corona.

Selain menghindari kerumunan orang ramai, untuk menekan merebaknya virus yang bisa menular ini, masyarakat juga diminta untuk berdiam diri dirumah masing-masing dan tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Disini juga masyarakat di imbau untuk memerangi Virus yang bisa menyebabkan kematian ini, dengan mengikuti prosedur kebersihan dan arahan pemerintah.

Melalui media You Tube, OKE OCE Progresif mengajak masyarakat untuk melawan COVID-19.

Ketua umum OKE OCE Progresif Ilyas Karta menyampaikan dalam videonya, “mari kita bersama-sama menjaga diri, keluarga dan lingkungan sekitar, agar terhindar dari Virus Corona”.

“Kepada pelaku dan penggiat UMKM di Kota Batam khususnya, tetap melakukan aktivitas dirumah dengan memanfaatkan promosi dan jualan online, karena OKE OCE Progresif sudah mempersiapkan layanan marketplacenya atau tempat untuk mempromokan hasil kerja dan karyanya di Facebook, Fanpage dan media sosial lainnya”, pungkas Ilyas dalam video yang berdurasi 1:56 menit itu.

“Dan jangan lupa, sambung Ilyas, virus ini bisa kita lawan dengan menjaga kebersihan, dengarkan imbauan pemerintah dan ulama serta selalu berdoa kepada Allah SWT, agat wabah ini segera diangkat Nya. Tetap semangat dan salam UKM”, tutup Ilyas memacu semangat para pelaku UMKM.

Saksikan video berikut :

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed