oleh

Kajian Melingkar, GM Cafe Gelar ‘Ngafe’ Ngaji on Cafe Malam Ahad

Batambicara.ID | Malam Ahad biasanya digandrungi kawula muda untuk sekedar nongkrong atau kumpul bareng teman-teman disebuah tempat. Namun kali ini GM Cafe akan menggelar ‘Ngafe’ Ngaji on Cafe.

Bagi para rekan, saudara-saudari semua, yang ingin bermalam minggu (ahad) bersama, baik bersama teman maupun keluarga mari kita berkumpul disini (GM Cafe ‘Anjung Asam Pedas Melaka’), beralamat di Mega Legenda tahap 2 blok B3 nomor 29-30, Batam Centre, Kota Batam. Dalam Kajian Melingkar. Akan diadakan seminggu sekali.
Dari pada buang waktu hanya dengan ngopi belaka ada baiknya sejenak sisihkan waktu untuk menambah perbendaharaan ilmu atau kajian-kajian untuk mendalami Islam.

Insyaallah ustad Erwin Abu Ghaza akan menjadi narasumber sebagai pembimbingnya.
Jangan dilewatkan mulai malam minggu besok (14/9/2019).

Bawa Al Quran pena dan buku,
NGAFE… NGAJI ON CAFE kita.

Salah seorang penggiat dakwah Kota Batam Iyas, sangat gembira menyambut ‘Ngafe’ ngaji on cafe ini. Selain memperkuat silaturrahim juga sangat bermanfaat dalam menambah wawasan tentang agama Islam.

“Selama ini kita kan selalu disibukkan dengan urusan kerjaan, kerjaan dan kerjaan. Dengan adanya Kajian Melingkar ini kita yang selalu ngopi dimana saja, ada baiknya kita ngopi bareng dalam sebuah kajian di sini (GM Cafe)” ujar Iyas saat duduk di Cafe yang menyediakan masakan pamungkas berupa asam pedas Melaka ini.

Sembari menunggu kopi ‘Vietnam Drift’ penuh digelas, Iyas menambahkan “setiap malam Ahad diadakannya ini guna untuk berkumpul akhir pekan baik bersama teman dan keluarga tentunya. Daripada berbicara yang tidak berfaidah waktu ngopi, mending kita bahas kajian, baik ngaji bareng ataupun mengkaji sebuah kajian (ilmu), ini jauh lebih bermanfaat”.

“Semoga ini rutin dan itiqomah tetap diadakan, jangan awal semangatnya saja. Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang haus akan ilmu agama dan ingin terus mencarinya”, jelas Iyas. ** (sk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed