oleh

Sadis,Korban Begal Luka Parah di Punggung dan Lengan

Batambicara | Batam – Beredar Video Di group whatsapp di Kota Batam, seorang terkena luka bacok di Punggung dan di lengan.

Setelah di cari informasi dikutip dari Wartawan. Co. Id, kejadian itu korban begal di jalan Tenggiri Batu Ampar tepatnya depan SPBU Minggu 25/04/2021 sekitar pukul 00.15 WIB.

Akibat dari kejadian, seorang pengendara sepeda motor tangan kanan dan punggungnya dibacok oleh kawanan begal pakai samurai.

Seorang saksi mata Sutan menjelaskan bahwa kejadian bermula pada saat itu dirinya hendak lewat, tiba tiba ada melihat seorang pengendara bersimbah darah.  Penasaran saya berhenti melihat ternyata kenak begal.
“Kejadiannya itu menyita perhatian warga spontan warga dengan jumlah 15 sepeda motor berupaya mengejar begal menuju arah Simpang Jam, namun pelaku begal lari arah Sekupang, “jelasnya.

Lanjut dia, merasa nyawa terancam ia memutuskan untuk memutar balik kendaraan. Kawatir ada komplotan lebih banyak tiba tiba menyerang.
“Saya dan warga lainya sempat kejar pelaku begal namun sampai Simpang jam saja, pelaku lari menuju arah Sekupang, “ucapnya.

Menurutnya, jalanan tersebut sepertinya menjadi incaran bagi begal selain tempatnya gelap juga lampu penerang jalan tidak ada.
“Makanya bisa jadi kesempatan incaran juga bagi begal disamping jalannya gelap ditambah lampu penerang tidak ada, “tuturnya

Kapolsek Batu Ampar AKP Salahuddin mengatakan mendapat laporan adanya pembegalan ini, pihaknya akan menurunkan anggota untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku begal dan akan melakukan lidik atas kejadian ini. 
“Iya, benar laporan ini akan kami dalami dan lakukan lidik dulu, “kata Kapolsek Batu Ampar AKP Salahuddin.

Informasi terakhir yang diperoleh, korban dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam guna mendapatkan perawatan oleh tim medis.

Hingga berita ini ditayangkan, masih mencari informasi. Apakah pengendara sepeda motor itu korban dari pembegalan atau bukan dan peristiwa itu terjadi di kawasan Batuampar, Batam, atau tidak. Dikarenakan masih simpang siur alias belum jelas kebenarannya.






Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed