oleh

Telkomsel “Down” Selama 7 Jam, Warganet Bandingkan Provider Lain Tetap Eksis

BATAMBicara | Batam – Sore tadi mulai pukul 15.00 Wib, hingga malam hampir pukul 22.30 jaringan Telkomsel lumpuh total, hampir 7 jam Provider terbesar di Indonesia itu tidak ada jaringan sama sekali.

Tidak hanya di wilayah Batam, melainkan di bagian besar wilayah Sumatera, Aceh, Medan, Pekanbaru hingga Padang mengalami hal ‘kelumpuhan’ total jaringan.

Keluh kesah konsumen ini pun tumpah ruah di Twitter, Selasa (11/8/2020). Mereka mempertanyakan ada apa dengan layanan Telkomsel. Tidak lupa juga mereka me-mention @telkomsel dan @telkomcare.

Di Batam, Rahmad, sempat bolak-balik membuka kartu SIM-nya dari handphone miliknya. “Saya pikir kartu saya yang kadaluarsa, padahal baru beberapa hari yang lalu saya isi, paket internet juga masih banyak, kok tiba-tiba hilang jaringan ya?”, katanya kepada BATAMBicara.id, saat berada di Sei Panas, Kota Batam, sore itu.

Ia sempat berpikir akan menukar kartunya ke Grapari terdekat. “Mungkin saya harus ke Grapari ini untuk menukar kartu baru”, tambahnya.

Namun tidak saja yang di alami Rahmad, Ia beserta keluarganya mengalami ‘kelumpuhan’ jaringan tersebut. “Kalau telkomsel begini sampai besok, kami akan beralih ke Provider lain, yang tidak pernah mengalami hilang total begini”, katanya.

Admin media sosial Telkomsel juga memberi balasan kepada warganet yang mengeluh di twitter, pada Selasa (11/8).

Maaf banget jadi ga nyaman ya. Terkait kendala tidak ada jaringan/ blankspot, mimin infokan bahwa saat ini sedang ada peningkatan sistem pada layanan kami. Diupayakan sekali dapat selesai secepatnya ya. Makasih untuk tetap menggunakan produk Telkomsel :) -Calvin

Terkait hilangnya layanan ini, pihak Telkomsel merealess statemen kepada seluruh pelanggan.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed