Entertainment

Aksi Demo Warga di Holywings Batam Dibubar Paksa Sekelompok Preman

BATAMBicara | Batam – Akibat berita yang sempat viral atas promo minimum keras oleh pihak Holywings Indonesia mengakibatkan masyarakat merasa geram. Gubernur Anis Baswedan sudah mencabut izin di 12 outlet Cafe Holywings di Jakarta, namun tidak terjadi di Cafe Holywings Batam.

Baca juga: Pemrov DKI Jakarta Resmi Mencabut Izin Usaha Cafe Holywings Indonesia

Terkait pelecehan nama Agung yang di sandingkan pihak Holywings atas promo Mikol ini puluhan warga mendatangi Cafe Holywings yang terletak di kawasan Harbour Bay Sei Jodoh, Kota Batam. Pada Selasa malam (28/6/2022), sekira pukul 21.30 Wib.

Beberapa warga yang melihat aksi tersebut ada puluhan massa yang sedang berkumpul dan sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya.

“Saat itu lah mereka di kejar puluhan pria berpakaian preman dan membubarkan warga yang sedang melakukan aksi demo di depan Cafe Holywings itu”, kata seorang pria yang sedang ingin memarkirkan kenderaannya di depan Cafe tersebut.

Baca juga: 1 Juli Pembelian BBM Pertalite Wajib Isi Aplikasi MyPertamina

“Yang demo sekitar dua puluhan ada lah, tapi yang mengejar mereka lebih dari segitu, bahkan dua kali lipat jumlah pria berpakaian preman itu”, sambung temannya yang tidak mau menyebutkan identitas keduanya.

Akibat kalah jumlah masa yang melakukan demo di depan Cafe Holywings diperkirakan lebih sedikit dari kelompok yang membubarkan sehingga mereka lari kocar-kacir.

“Bubar, bubar kalian. Ku patahkan nanti leher kalian”, kata seorang Driver taxi online yang sedang menurunkan penumpangnya menirukan perkataan sekelompok yang membubarkan.

Selang beberapa menit kemudian sekira pukul 22.00 Wib, keadaan kembali normal dan massa yang demontrasi sudah tidak terlihat lagi. (saut)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button