oleh

OK OCE Sepakat Teken Kerjasama dengan Empat Perusahaan

BATAMBicara | Jakarta – OK OCE hingga kini tetap konsisten dalam menciptakan lapangan kerja baru yang seluas-luasnya untuk mengurangi pengangguran di Indonesia.

OK OCE Indonesia sudah sepakat meneken perjanjian dengan empat perusahaan, yaitu CV OSB, PT Resik Mitra Anugerah, PT Wahana Dharma Persada, dan PT Green Global Resolution.

Melansir Republik.co.id, kesepakatan tersebut tertuang dalam penandatanganan perjanjian kerja sama antara pendiri OK OCE Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno dan empat perusahaan yang hadir secara virtual Zoom pada Kamis (30/7). Dengan begitu, kini hadir OK OCE Lemon, OK OCE Home Care, OK OCE Air Mineral, OK OCE Engine Power.

Sandiaga Uno menuturkan, datangnya pandemi Covid-19 di Indonesia bisa segera diatasi bersama oleh pemerintah dan masyarakat. Menurut dia, di tengah segala kesulitan seperti sekarang,

OK OCE terus mengembangkan sayapnya agar dapat bertahan. “Ekonomi kita begitu banyak lapangan kerja yang hilang. OK OCE memiliki tugas dan tanggung jawab dengan kolaborasi ini upaya kita untuk mendapatkan rahmat dari Allah SWT. Semoga kita bisa memberikan dampak pada masyarakat. Menciptakan lapangan kerja serta berkontribusi pada perekonomian negara,” ucap Sandi di Jakarta, Kamis (30/7).

Dalam penandatanganan kerja sama ini, juga dihadiri oleh jajaran pengurus dan mitra OK OCE Indonesia serta direksi PT OK OCE Manajemen Indonesia. Co Founder OK OCE Indonesia, Indra Uno. Ia juga menyampaikan harapannya, kolaborasi empat perusahaan dengan OK OCE ini diharapkan bisa memberikan pelayanan yang baik. “Bukan hanya pencapain kinerja dan penjualan, namun manfaat untuk banyak orang yakni masyarakat,” ucap kakak Sandiaga Uno ini.

Indra menjelaskan, ukuran keberhasilan dari kerja sama ini dilihat dari seberapa banyak menciptakan lapangan kerja, bukan sekadar penjualan nantinya. Sehingga kerja sama ini bukan semata amanah dari OK OCE saja, melainkan pihak perusahaan yang bisa menghasilkan lapangan pekeraan baru.

OK OCE Indonesia saat ini memiliki lebih 400 ribu anggota di Indonesia. Dalam melebarkan sayapnya, OK OCE juga berkolaborasi dengan mitra-mitra lain, yang memiliki visi dan misi yang linier, yakni menciptakan lapangan kerja seluas-seluasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed