oleh

Kerja Sama OK OCE dengan 212 Mart Bangkitkan Ekonomian Umat

BATAMBicara| Komitmen membangkitkan perekonomian Umat lebih nyata lagi dilakukan oleh komunitas 212 Mart dengan adanya kerjasama antara 212 Mart Batam 3, gerai Tiban Koperasi dan KDA bersama Perkumpulan OK OCE Progresif ahad 21 Jun2020.

Rizaldi selaku pengurus 212 Mart Batam 3 memberikan akses seluas luasnya kepada para pelaku UMKM Kota Batam khususnya UMKM dibawah binaan OK OCE Progresif.”Kami akan siapkan Rak dan Blok khusus untuk Produk Produk kawan kawan OK OCE Progresif agar kelihatan ada space khusus untuk produk UMKM khususnya makanan ringan,snack, baik basah maupun kering” ungkap Rizaldi saat di temui Batambicara.

Ketua Umum OK OCE Progresif Ilyas sangat apresiasi atas di setujuinya ajakan kerjasama ini, “Kami fokus melakukan pembinaan kepada para pelaku UMKM di bawah binaan kami dan kami mendampingi mereka dari hulu hingga hilir, baik itu pembinaan,pengawasan,pelatihan,akses permodalan hingga ke pemasaran, nah salah saru program pemasaran itu ya seperti ini, menjalin kerjasama dengan pihak pihak yg bisa kerjasama dalam hal pemasaran itu sendiri”ungkapnya.

“212 Mart Batam 3 juga telah lounching Applikasi¬† belanja online dan sudah bisa si akses di Playstore, Produk para UMKM ini juga bisa di akses melalui Applikasi tersebut, ini akan sangat memudahkan bagi investor dan masyarakat umum untuk berbelanja di gerai 212 Mart, kita harus ikut perkembangan dimana sekarang ini semuanya sudah Online, Digitalisasi 212 Mart ini salah satu upaya kita untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat” terang rizaldi.

Saat ini sudah 24 pelaku UMKM binaan OK OCE Progresif terdaftar untuk menitipkan produknya di gerai Tiban Koperasi dan KDA Batam Center. (YsBb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed