oleh

MoU Oke Oce Dengan Komunitas TDA, Sandiaga Uno Akan Membuka Kelas Privat

Batambicara.id (18/9/2019) | Melanjutkan MoU TDA (Tangan Di Atas) dengan Oke Oce di Mukernas TDA di Mataram (17/9/2019) kemarin, tim Oke Oce mengundang TDA untuk pembahasan lebih lanjut.

Dalam diskusi ini disepakati bahwa TDA dan Oke Oce akan berbagi resource untuk pengembangan enterpreneur di Indonesia. Para UMKM dibawah naungan Oke Oce bisa mendapatkan mentor langsung dari para member TDA yang ada di 95 kota. Begitu juga dengan tim Oke Oce, juga akan membuka kesempatan lebar-lebar untuk mentoring pengusaha TDA yg ingin scale up.

Dalam diskusi tersebut, Sandiaga Uno menyebutkan bahwa dirinya siap akan turun langsung membagi ilmunya untuk member-member TDA dengan skala bisnis tertentu. TDA akan membuat kelas privat khusus untuk member-membernya dengan skala bisnis yg sudah besar untuk bisa privat mentoring baik kepada Sandiaga Uno, Indra Uno dan mentor-mentor Oke Oce lainnya.

Menurut Donny Kris Puriyono, Presiden TDA 6.0, ini merupakan langkah strategis untuk saling sinergi dan berkolaborasi membangun ekonomi bangsa dengan mencetak enterpreneur-enterpreneur unggul melalui pelatihan-pelatihan seperti ini.

Donny menjelaskan, TDA semakin membuka diri kerjasama dengan pihak lain yang mempunyai visi yg sama.

Sebelumnya TDA telah menandatangai MOU dengan berbagai pihak di Mukernas lalu. Seperti dengan Rumah Zakat, Dana, Kerjasama.com dan lain sebagainya. (Donny Kris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed