oleh

Produksi Anak Bangsa, Air Minum OK OCE Siap Menyapa Kepri

Batambicara.id (7/7/2019 | Batam – Setelah heboh di media sosial (medsos) tentang adanya produk air minum OK OCE, Ilyas, Koordinator Daerah (Korda) OK OCE Kepri berkunjung ke pabrik air minum OK OCE untuk menjawab pertanyaan anggota OK OCE Kepri yang sangat antusias dengan produk pertama OK OCE ini.

Ilyas bersama tim dari Bekasi dan Bandung berkunjung atas arahan OK OCE Pusat agar mendapatkan informasi yang akurat mengenai air minum OK OCE ini.

“PT. Ufia Tirta Mulia adalah perusahaan yg memproduksi air minum OK OCE yang sekarang tengah viral di kalangan anggota OK OCE khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya” ungkap Ilyas.

Robi, Direktur PT. Ufia Tirta Mulia mengatakan, “awalnya ide ini hanya untuk daerah Jabodetabek saja, setelah di endorse oleh Bang Sandiaga Uno selaku Founder OK OCE, kami kewalahan karena di respon dari seluruh Indonesia. Kami mohon maaf karena masih banyak yang belum bisa kami layani, khususnya diluar Jabodetabek. Namun kami bersyukur dengan respon yang luar biasa ini dari masyarakat”.

Ilyas bersama tim dari Bandung dan Bekasi

Lebih lanjut Robi pun menyampaikan bahwa saat ini admin mereka sedang menyusun dan memetakan pendistribusian air mineral tersebut ke seluruh indonesia. Tentunya dengan mempersiapkan produksi agar bisa memenuhi permintaan seluruh Indonesia.

“Tidak menutup kemungkinan nantinya akan ada pabrik-pabrik air minum lokal di setiap daerah yang akan bekerjasama dengan OK OCE, tentunya dengan standar yang telah ditentukan pula.

Dan tentunya Kepri pun khususnya Kota Batam, akan melakukan kerjasama dibidang air minum kemasan ini, yang nantinya dapat menciptakan lapangan kerja sesuai dengan visi misi OK OCE”, ungkap Ilyas.

Seperti yang disampaikan Ketua Umum OK OCE Prasasti, Iim Rusyamsi bahwa program OK OCE akan tetap berjalan dan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat terutama UMKM nya.

Hadi dari Bandung yang juga ikut serta mengunjungi pabrik yang berada di Bogor ini, sangat antusias dan optimis, “Saya yakin Insya Allah jika dilakukan dengan serius air OK OCE yang diproduksi anak bangsa ini akan bisa bersaing dengan merk-merk air minum yang saat ini sudah menguasai pasar Indonesia”.

“Untuk Kepri kami sedang mempersiapkan tim untuk pendistribusian. Mudah-mudahan secepatnya masyarakat Kepri bisa menikmati air mineral OK OCE, yang bersumber dari mata air pegunungan, dimana dalam proses air kemasan ini diiringi lantunan ayat-ayat suci Alquran” tutup Ilyas. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed