BATAMBicara

Rajut Silaturrahim Halal Bi Halal ‘GM Cafe’ Bersama DKM Masjid Kota Batam

Batambicara.id (16/6/2019) | Batam – Kafe gerakan ummat ‘GM Cafe Anjung Asam Pedas Melaka‘ yang berada diruko Mega Legenda II Batam Centre mengadakan Halal Bi Halal dengan tema ‘Rajut Silaturrahim‘, Minggu (16/6) pukul 13.00 Wib.

Kafe yang memiliki masakan pamungkasnya seperti asam pedas Melaka ini selalu ramai pengunjung dan sering mengadakan road show, baik itu pertemuan/perjamuan para tokoh agama seperti Ustadz Abdul Somad, Uztadz Haikak Hassan tokoh-tokoh bangsa dan agama lainnya.

Ketua panitia pelaksana acara Halal Bi Halal Ustadz Nawir menyampaikan, perlunya kita terus merajut silaturrahim agar Allah SWT memberikan keberkahan didalam kehidupan kita.

Ketua Panitia Ustadz Nawir

Acara yang dilaksanakan se-sederhana ini turut juga dihadiri dari Forsil (Forum Silaturrahim) Kota Batam. Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Kota Batam, Laskar FPI dan LPI.

Ustadz Hendri A Rahman memberikan kata sambutan

Ustadz Hendri A Rahman dalam sambutannya sebagai pendiri Forsil menyampaikan, di bulan Syawal ini mari kita rapatkan barisan di bidang dakwah, karena tantangan zaman ini kedepan semakin keras, baik dalam ilmu mapun faham-faham liberal dari luar, agar kedepan negara kita tetap diberkahi Allah SWT dan memperkuat negara kesatuan kita.

Acara di akhiri salam-salaman dan ramah tamah. (Sk_tharen) **

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed