oleh

“Prabowo Menyapa Masyarakat Kepri”, 212 Mart Sumbang 5000 Kardus Air Mineral

Batambicara.id | Batam, 11/3/2019. Kunjungan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto pada tanggal 13 Maret nanti mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Kepri, khususnya Kota Batam yang menjadi tempat acara “Menyapa Masyarakat” Kepri tersebut.

Beberapa puluhan organisasi masyarakat (ormas) dan relawan pendukung capres 02, juga turut andil memeriahkan acara yang akan di laksanakan di tempat wisata New Ocarina Batam Centre, Kota Batam.

Baca :

https://www.batambicara.id/newsreader/2019/03/10/politik/bb-1328/antusias-puluhan-organisasi-relawan-pendukung-02-menyambut-kedatangan-prabowo-di-batam/

Tidak ketinggalan 212 Mart dalam pertisipasinya memberikan air minum mineral kemasan botol (600 ml).

Seperi 212 Mart Mediterania, Batam Centre. Salah seorang pengelola Pak Hafiz (45 tahun) yang sejak mendengar kunjungan calon orang nomor satu di Indonesia itu mengunjungi Batam, sudah memberikan informasi dan ajakan di group whatsapp mereka, untuk mengisi daftar sumbangan air mineral pada tgl 13 Maret nanti.

Hafiz menambahkan bahwa Outlet 212 Mart yang ada di Kota Batam siap memberikan bantuan walau berupa air mineral dalam kemasan botol. Seperti 212 Mart, Botania 2, Sagulung, Batu Aji, Tiban Koperasi dan yang di Hang Tuah Batam Centre, masing-masing dari sana sudah menginformasikan 300 karton air mineral kemasan botol (600 ml), yang saat ini sudah terkumpul 1500 karton air kemasan tersebut. Belum termasuk yang di tempat kami (mediterania), Puri Legenda dan beberapa outlet 212 Mart lainnya”.

Masih kata Pak Hafiz, “inilah keseriusan dan partisipasi kami mendukung capres 02 dalam membawa aspirasi ummat tentunya. Selain kami bisa meringankan beban panitia acara, karena panitia menggratiskan kepada setiap masyarakat dan pengunjung masuk ke wisata New Ocarina tgl 13 Maret lusa. Dan besok hari terakhir kami dalam mengumpulkan bantuan air mineral kemasan (600 ml) ini”. Tutup Pak Hafiz yang bersamaan dengan awak batambicara.id, keluar dari Masjid, seraya berjalan ke toko 212 Mart depan Masjid Al Muhajirin Mediterania Batam Centre ini. (Saa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed