oleh

GM Cafe Kembali Buka Setelah 7 Bulan Tutup Karena Pandemi COVID-19

BATAMBicara | Batam, Setelah tujuh bulan tutup karena dampak Covid-19 GM Cafe kini kembali dibuka. Cafe yang sudah banyak dikunjungi Ulama dan Ustad kondang sekelas Ustadz Abdul Somad ( UAS) , Ustad Tengku Zulkarnain, Babe Haikal, Ketua PA 212 Ustad Slamet Ma’arif , Habib Bahar Bin Smith dan masih banyak lagi ustad kondang lainnya. yang pernah berkunjung ke GM Cafe.

Cafe yang terletak di Ruko Megalgenda Blok B3 No 29-30 Batam Center ini juga sering dikunjungi orang-orang terkenal di Batam, seperti senator dua periode Kepri Hardi Slamet Hood, tokoh Kepri Huzrin Hood, anggota dewan Burhanuddin Nur, ketua Perpat Saparudin Muda, bahkan presiden Wajah Batam Allan Suharsad juga sering menikmati kuliner andalan GM Cafe (Asam Pedas Anjung).

Calon Wakil Presiden Sandiago Uno juga pernah kampanye di GM Cafe pada tahun 2019 lalu, yang dihadiri ratusan pendukungnya.

GM Cafe menyediakan menu minuman dan makanan yang khas dan enak dilidah, dengan harga terjangkau untuk memanjakan pengunjungnya. Tentunya makanan dan minuman yang halal.

Setelah Tutup karena Covid 19 GM Cafe buka kembali dengan nuansa baru, yang akan membuat pengunjungnya nyaman duduk berlama-lama sambil menikmati kuliner di GM Cafe.

Ilyas Karta, Lokomotif GM Cafe mengatakan, “GM Cafe selain untuk tempat bisnis, juga tempat silaturahim. Tidak lupa GM Cafe juga mengeluarkan sedekahkan 10% dari penghasilannya.”

“Disini Juga tergabung Komunitas Melayu Dermawan, ACT , Oke Oce Progresif dan tentunya GM Community ” sambung Ilyas.

Ketua GM Community Batmirsyah Amir juga mengatakan bahwa GM Cafe ini adalah usaha bersama yang di bangun atas kebersamaan, ” Kami disini yang paling utama adalah kebersamaan dan kekeluargaan.” Ucap Amir

Gunawan sebagai mentor GM Cafe mempunyai Konsep memajukan UMKM, memberikan pelatihan-pelatihan kepada pelaku UMKM agar bisa bersaing di era digital dan dapat meningkatkan taraf hidup keluarga.

“Kami mempunyai tujuan membuat kepri ini agar UMKM nya maju dan bisa bersedekah membantu yang kurang mampu dan untuk dunia pendidikan juga.” ungkap Gunawan.

” Selain untuk bisnis, GM Cafe kedepannya akan dijadikan Central Pelatihan Mentoring pelaku usaha mikro dan menengah, agar bisa lebih baik dan menjadi pelaku usaha yang tangguh. ” sambung Gunawan sambil tersenyum dengan senyuman khasnya.

Jum’at ini bagi warga Batam yang ingin kembali menikmati kuliner khas GM Cafe, sudah dapat dapat dikunjungi bersama rekan dan kerabat. Ada hadiah yang diberikan kepada para pemesan makanan yaitu berupa gratis teh dan teh obeng. (BB/AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed