oleh

Herman “Ustadz Gondrong” Sipengganda Uang Akhirnya Dipenjara

BATAMBicara | Aksi seorang pria di Bekasi, Jawa Barat, viral gara-gara bisa menggandakan uang yang berujung di ruang tahanan. Herman, pria asal Babelan, Kabupaten Bekasi diamankan aparat setelah videonya viral bisa menggandakan uang.

Video penggandaan uang dengan memanfaatkan media kotak ajaib dan jenglot ini sebelumnya viral di media sosial. Dalam video berdurasi 12 menit, aksi menggandakan uang membuat geger warganet.

Kabar seputar pria yang mengaku disebut dirinya seorang Ustadz Gondrong itu menjadi salah satu berita terpopuler di laman beberapa media. Senin, (22/3/2021).

Polisi masih menyelidiki viralnya video seorang pria di wilayah Babelan, Bekasi, Jawa Barat, yang bisa menggandakan uang. Dari hasil penyelidikan Polres Metro Bekasi, pria tersebut biasa dipanggil dengan sebutan ustadz. “Sebutannya Ustadz Gondrong. Mengaku ustadz, cuma ditanya surat-surat juga enggak ngerti,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, dalam lansiran VIVA.co.id, Ahad (21/3/2021).

Herman alias Ustadz Gondrong yang viral akan aksi menggandakan uang telah ditetapkan jadi tersangka. Polisi membenarkan status tersangka. “Iya, sudah (jadi tersangka),” kata Kapolsek Babelan, Komisaris Polisi Ghulam kepada wartawan, Senin 22/3/2021.

Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan penahanan terhadap yang bersangkutan. Polisi tengah mencari siapa saja korban dari aksi penipuan ini. Sebab, hingga kini belum ada korban yang melapor. “Hari ini penahanan,” katanya lagi. (**)

______________________________

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed